Kowarteg Ganjar Pelatihan Memasak Bareng Ibu-ibu Prasejahtera

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:28 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Pelatihan Memasak Bareng Ibu-ibu Prasejahtera
Kowarteg Indonesia mengadakan pelatihan usaha mikro kuliner bersama ibu-ibu ibu-ibu prasejahtera di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia mengadakan pelatihan usaha mikro kuliner bersama ibu-ibu di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Kegiatan relawan Ganjar Pranowo ini menyasar ibu-ibu prasejahtera.

“Harapannya, dengan adanya pelatihan usaha mikro kuliner ini ibu-ibu memiliki keterampilan serta keahlian dalam memasak menu baru,” kata Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi dalam siaran persnya, Rabu (2/8/2023).

Dalam kegiatan yang diikuti puluhan ibu-ibu, Kowarteg mengajarkan membuat menu bumbu ayam bali. “Menu ini salah satu favorit dan kegemaran masyarakat, namun tidak banyak yang tahu cara membuatnya,” ujarnya.

Melalui pelatihan ini, diharapkan ibu-ibu bisa mengetahui bahan masakan dan cara membuat bumbu ayam bali. “Selain untuk menu masakan di rumah, bumbu ini juga bisa menjadi ide usaha kuliner,” lanjutnya.

Pelatihan ini merupakan komitmen Kowarteg dalam menebarkan manfaat di tengah masyarakat. Selain pelatihan, relawan juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada para peserta.

Tak lupa mereka menyosialiasasikan sosok bacapres 2024 Ganjar Pranowo. “Harapannya makin banyak yang mengenal sosok Ganjar Pranowo dan memberikan dukungan kepadanya,” lanjutnya.

Latifah, salah satu ibu-ibu yang mengikuti pelatihan mengapresiasi upaya yang dilakukan Kowarteg Indonesia. “Pelatihan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih kepada Kowarteg dan semoga Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)