MNC Peduli Gandeng YEMI Tebar Bantuan Covid-19 dan Banjir Rob di Bekasi

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng YEMI Tebar Bantuan Covid-19 dan Banjir Rob di Bekasi
MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) bersama-sama menyalurkan bansos kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) bersama-sama menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/12/2021). Bantuan tersebut aksi kebaikan dan kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Ratusan sembako yang dibagikan khusus warga prasejahtera untuk membantu perekonomian keluarga. Adapun penyaluran paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, kecap, sarden, mi instan, susu, dan kopi.
Baca juga: Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hayya Depok Mengapresiasi Bantuan MNC Peduli

Penyaluran bantuan juga dibantu Markas Unit Patroli Pal Jaya Dit Polairud Polda Metro Jaya. MNC Peduli bersama YEMI dan Petugas Polairud menyusuri dua desa menggunakan perahu kapal milik warga desa.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat tetap peduli dan saling bahu membahu. Terlebih, dalam masa sekarang masih situasi pandemi Covid-19. “Tentu harapannya agar bisa meringankan beban mereka terutama dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di tengah pandemi,” ujar Jessica, Jumat (3/12/2021).

Pembagian sembako dihadiri Sulaeman sebagai perwakilan dari pemerintah desa. Dia menilai bantuan MNC Peduli sangat diharapkan bagi warganya. Terlebih, saat ini warga terdampak banjir rob. “Selaku pemerintah desa saya berterima kasih kepada MNC Peduli yang dari seberang sana sudah memberikan perhatian. Kami tentunya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan ini. Apalagi kita sedang terkena banjir rob,” katanya.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras ke Panti Asuhan Depok

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)