Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hayya Depok Mengapresiasi Bantuan MNC Peduli

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:28 WIB
loading...
Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hayya Depok Mengapresiasi Bantuan MNC Peduli
MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya di Cipayung Jaya, Kota Depok, Kamis (2/12/2021). Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya di Cipayung Jaya, Kota Depok, Kamis (2/12/2021). Aksi sosial ini untuk memenuhi kebutuhan pangan selama pandemi Covid-19. Berkurangnya donasi dan bantuan dari masyarakat sangat dirasakan oleh panti asuhan.

Hal tersebut membuat MNC Peduli bergerak dan menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al Hayya yang menaungi 63 yatim piatu dan juga dhuafa.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras ke Panti Asuhan Depok

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Hayya Redi Gunawan mengapresiasi kepedulian MNC Peduli yang memerhatikan warga di tengah pandemi Covid-19 dengan bantuan beras yang disalurkan. "MNC Peduli turut hadir membantu anak yatim piatu dan dhuafa di sini dan memberikan kebahagiaan kepada kami," ujar Redi, Kamis (2/12/2021).

Dia berharap MNC Peduli terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. "Mudah-mudahan MNC Peduli terus berjalan dan lebih banyak lagi memberi bantuan," ucapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)