Bawa Senjata Tajam, Lima Remaja Cengkareng Ditangkap

Minggu, 07 Juni 2020 - 19:04 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam, Lima Remaja Cengkareng Ditangkap
Lima remaja Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (7/6/2020) dini hari. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Lima remaja Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (7/6/2020) dini hari. Mereka dibekuk setelah tertangkap tangan hendak tawuran .

Dari tangan mereka, polisi mengamankan senjata tajam jenis celurit dan parang yang dibuang oleh pelaku tak jauh dari lokasi penangkapan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, penangkapan berawal dari informasi warga yang mengetahui ada remaja hendak tawuran. Tim patroli dipimpin Briptu Helmy kemudian mengecek lokasi dan mengamankan para pelaku. (Baca juga: Atasi Penumpang Kian Membeludak, KCI Tambah Perjalanan Jadi 935)

Polisi akan terus berpatroli ke tempat-tempat yang rawan tindakan kriminal. Dia juga meminta masyarakat tak ragu dan melaporkan kejadian yang mencurigakan sekaligus meresahkan masyarakat.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri menambahkan lima pemuda yang diringkus diduga hendak melakukan tawuran. "Saat ini kelima pemuda tersebut sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)