Bus Transjakarta Tabrak Pos Pol PGC Cililitan, Arus Lalu Lintas Macet Total

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:25 WIB
loading...
Bus Transjakarta Tabrak Pos Pol PGC Cililitan, Arus Lalu Lintas Macet Total
Bus Transjakarta tabrak Pospol di Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). Foto/SINDOnews/Okto Rikzi Alvino
A A A
JAKARTA - Sebuah bus Transjakarta bernomor polisi B 7069 PGA terlibat kecelakaan tunggal di depan Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). Bus warna biru putih itu menabrak sebuah pos polisi yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo.

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati macet total. Kendaraan tak bisa bergerak lantaran kondisi Bus Transjakarta yang melintang di depan PGC. Baca juga: Transjakarta Tabrak Motor di Cililitan, Pengendara Balas Pecahkan Kaca Bus

Saksi mata, Rori mengatakan, Bus tersebut menabrak pos polisi ketika hendak belok ke arah UKI, namun tiba-tiba Bus oleng dan menghantam pos Polisi.”Bus dari arah Cawang mau belok ke arah UKI, eh tahu-tahu nabrak gitu aja kenceng banget,” kata Rori di Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).

Petugas Laka Lantas dari Polres Metro Jakarta Timur dan Sudin Perhubungan Jakarta Timur berjibaku membersihkan bangkai Bus Transjakarta yang menabrak pos Polisi di Jalan Mayjen Sutoyo. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kemudian tempat sang sopir mengoperasikan terlihat remuk dan kaca pecah. Hingga berita ini ditulis proses evakuasi masih berlangsung dan mengakibatkan kemacetan di kawasan lampu merah PGC.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (11.252#12.26)