Terpengaruh Tren Salam dari Binjai, Anak-anak Depok Rusak Pohon Pisang

Senin, 29 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Terpengaruh Tren Salam dari Binjai, Anak-anak Depok Rusak Pohon Pisang
Tren Salam dari Binjai yang viral di sosial media hingga kini masih belanjut. Sejumlah pohon pisang ditemukan tumbang di Bojongsari, Depok. Foto: Instagram @infodepok24
A A A
DEPOK - Tren "Salam dari Binjai" yang viral di media sosial hingga kini masih belanjut. Sejumlah pohon pisang ditemukan tumbang di kawasan Duren Mekar, Bojongsari, Depok, Minggu (28/11/2021).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok24, tampak kondisi pohon pisang rusak hingga tumbang. Video tersebut direkam oleh salah satu warga dan kini viral di media sosial.

Baca juga: Viral! Pria Beli Motor Pakai Uang Koin Sekarung, Jumlahnya Bikin Melongo

"Jadi di sini banyak anak-anak yang ngikutin vlog yang tak mendidik ini. Pohon pisang dipukulin yang viral itu, Salam dari Binjai. Yang punya pohon pisangnya baru tau, marah" ujar dalam perekam video tersebut, dikutip Senin (29/11/2021).

Hingga kini sejumlah anak-anak disebut terpengaruh tren viral "Salam dari Binjai" yang dibuat dan dipopulerkan oleh Paris Pernandes di media sosial pribadinya. seperti Instagram dan Tiktok.

Baca juga: Polda Metro Jaya Belum Keluarkan Izin Keramaian Reuni 212



Dalam video yang diunggahnya Paris menunjukkan kemampuannya memukul pohon pisang dengan cara dipukul-pukul menggunakan tangan kosong layaknya seperti petinju.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1398 seconds (10.55#12.26)