Polisi Sebut BF Menempelkan Alat Vitalnya ke Buku Doa, Bukan Al Quran

Minggu, 28 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
Polisi Sebut BF Menempelkan Alat Vitalnya ke Buku Doa, Bukan Al Quran
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriyadi. Foto: Dok Humas Polres Metro Bekasi Kota
A A A
BEKASI - Aksi viral BF (36) menyulut emosi publik dan warga. BF diduga melakukan penistaan agama dengan menempelkan alat kelaminnya ke Al Quran

Teranyar, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriyadi mengatakan BF bukan menempelkan alat kelaminnya di Al Quran. Melainkan, menempelkannya ke buku yang menyerupai Al Quran.

“Pelaku mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana lalu digesek-gesekan ke buku doa-doa yang menyerupai Kitab Suci Al Quran bersampul warna merah, yang di unggah di HP pelaku,” kata Aloysius, Minggu (28/11/2021).

Aloysius menegaskan pihaknya kini melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka BF dan telah mengamankan barang bukti. Adapun, jajarannya kini sedang mengobaervasi kejiwaan pelaku.

”Itu (kejiwaan) masih kita dalami, kita lakukan observasi. Yang bersangkutan masih bujangan, masih tinggal bersama orang tua,” ungkapnya. BF kekinian telah ditangkap oleh Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat 26 November 2021.

Dia pun disangkakan dengan Pasal 45 a ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 dan atau Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE Nomor 19 tahun 2016. Dengan ancaman hukuman paling lama 6 tahun penjara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)