Tempat Hangout bagi Komunitas Sepeda, Arras Sports & Cafe Hadir di Cipayung

Sabtu, 27 November 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tempat Hangout bagi Komunitas Sepeda, Arras Sports & Cafe Hadir di Cipayung
Komunitas sepeda memiliki tempat yang representatif untuk hangout selepas berolahraga di wilayah Jakarta Timur dengan hadirnya Arras Sports & Cafe. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Komunitas sepeda memiliki tempat yang representatif untuk hangout selepas berolahraga di wilayah Jakarta Timur dengan hadirnya Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia, Sabtu (27/11/2021). Tempat ini sangat cocok bagi komunitas sepeda mengembangkan nilai-nilai keolahragaan, kemanusiaan, dan kebudayaan.

Baca juga: Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta

Owner dan CEO Rudy Project Indonesia Julita Saragih mengatakan, Arras Sports & Cafe tidak sekadar tempat hangout selepas berolahraga sepeda saja, tetapi sekaligus menjadi wadah kepedulian antarsesama lewat sejumlah programnya. Tidak terkecuali untuk menumbuhkan semangat nasionalisme lewat sejumlah Apparel Nusantara khas Rudy Project Indonesia.

Tempat Hangout bagi Komunitas Sepeda, Arras Sports & Cafe Hadir di Cipayung


Pihaknya tidak saja berkomitmen lebih mendekatkan diri dengan para komunitas gowes, tetapi turut menggandeng sejumlah UKM untuk terlibat dalam konsep Apparel Nusantara yang diinisiasinya. Sehingga, meski membawa brand kaca mata international Italy, Rudy Project di Indonesia juga tak lupa membantu UKM nasional bisa turut go international.

Grand opening Arras Sports & Cafe Cipayung dihadiri Waaspers KASAU Marsekal Pertama TNI Mujianto beserja jajaran, Komunitas Gowes Barbie Cycling, FRG Cycling, Srikaya Riders, GPS Sudirman, dan komunitas gowes lainnya.Sejumlah kegiatan meramaikan grand opening tersebut,dimulai dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km, donor darah, pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim, piatu, dan dhuafa, serta charity lelang amal.



Tempat Hangout bagi Komunitas Sepeda, Arras Sports & Cafe Hadir di Cipayung


Cabang kedelapan Arras Sports & Cafe ini berada di Jalan Binamarga Nomor 88 Cipayung, Jakarta Timur. Nantinya Arras Sports & Cafe resmi hadir di Sakura Garden City, Cipayung.

Julita Saragih menambahkan, Rudy Project turut mendukung para atlet peraih emas di pada PON XX PAPUA 2021 dengan menyiapkan 1.000 kacamata Rudy Project. Hal itu memberikannya keharuan dan kesan mendalam, betapa para atlet mendambakan apresiasi atas prestasi yang diraihnya tersebut. Ia pun berjanji di PON XXI Aceh - Sumatera Utara, Rudy Project Indonesia akan menginisiasi untuk hadir kembali mensupport pesta olahraga nasional itu.

Arras Sports & Cafe merupakan one stop place dimana Rudy Project Lovers bisa hangout menikmati makanan ringan & kopi dari berbagai daerah di Indonesiasambil memilih produk favoritnya, seperti sepeda, helmet, shocks dan juga apparel bersepeda lainnya.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1682 seconds (10.55#12.26)