Hari Guru Nasional, MNC Peduli Salurkan Peralatan Belajar ke PAUD Flamboyan

Kamis, 25 November 2021 - 12:55 WIB
loading...
Hari Guru Nasional, MNC Peduli Salurkan Peralatan Belajar ke PAUD Flamboyan
MNC Peduli memberikan sejumlah peralatan belajar untuk PAUD Flamboyan di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (25/11/2021).Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan sejumlah peralatan belajar untuk PAUD Flamboyan di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (25/11/2021). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021.

Peralatan belajar yang diberikan antara lain meja lipat sebanyak 7 pcs, rak lipat 1 pcs, matras bongkar pasang 2 pack, buku gambar 10 pack, krayon 7 pack, buku gambar 7 pack, pensil warna 7 pack, kertas mewarnai 10 lembar dan poster ilmu pengetahuan 2 lembar.

Head Of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, kegiatan tersebut masuk dalam program MNC Peduli 'Generasi Cerdas Anak Bangsa'."Kami membagikan bantuan PAUD atau rumah baca ke berbagai daerah. Pada saat ini di rumah baca tadi kami melaksanakan untuk mengapresiasi para guru, apalagi ini masuk Hari Guru Nasional," kata Havid di lokasi, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Lurah Petojo Utara Indarto mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan berupa peralatan sekolah.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan MNC Peduli yang telah memberikan bantuan berupa peralatan baca dalam rumah baca di Flamboyan 4. Jadi saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuannya semoga dalam pengajaran para guru diberikan semangat dan anak anak kita lebih semangat dalam belajar. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tahun tahun ke depan semoga bermanfaat bagi anak anak kita," ujarnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini kegiatan Generasi Cerdas Anak Bangsa telah dilaksanakan MNC Peduli di Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)