Jaga Ekosistem Alam, 1.000 Pohon Mangrove Ditanam di Kepulauan Seribu

Sabtu, 20 November 2021 - 20:40 WIB
loading...
A A A


Dia juga berpesan, agar kegiatan seperti ini tidak berhenti pada periodesasi kepemimpinan Jokowi saja tetapi terus secara kontinyu siapapun presidennya.

"NasDem punya konsen yang sama, kegiatan seperti ini harus meresap dalam sukma kalbu kita hingga menjadi tekad kesadaran bahwa ini adalah masalah kita dan ini adalah milik kita yang harus kita jaga bersama," imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai dari sampah merupakan tindakan yang terpuji. Karena merawat alam agar tetap lestari.

"Hari ini kita bersama ada di Kepulauan Seribu untuk menggemakan semangat menjaga alam. Mari kita pulihkan lingkungan seluruh Indonesia terutama mulai dari pulau-pulau," kata dia.

Siti Nurbaya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Pulau Seribu yang sudah ikut bersama-sama membersihkan sampah. Ia juga mengajak seluruh warga kepulauan memberi pendidikan awal kepada anak-anak untuk ikut serta merawat lingkungan agar semakin bersih.

"Oleh karena itu terima kasih kepada Partai NasDem. Kita harus dan akan bekerja keras untuk Indonesia kita untuk lingkungan yang baik. Kita akan pilah sampah-sampah yang produktif dan akan menjadi sumber ekonomi," imbuh Siti.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)