Dompet Aman Gelar The Bridge Conference untuk Kaum Urban

Selasa, 16 November 2021 - 17:30 WIB
loading...
Dompet Aman Gelar The Bridge Conference untuk Kaum Urban
Founder & CEO of Dompet Aman Salina Nordin. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Platform Dompet Aman baru saja menyelenggarakan The Bridge Conference. Konferensi virtual tahunan diprakasai The Meeting of Minds Forum.

Perhelatan bertajuk The Bridge 2021 Conference, RUN for a Sustainable Future yang berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) bertujuan membangun mindset baru bagi generasi muda pascapandemi Covid-19. "Hal ini upaya kami memberikan akses solusi hidup teraman kepada member, Dompet Aman mewakili platform gaya hidup kaum urban menyediakan jembatan (The Bridge) untuk mewujudkan masa depan yang terbaik dan impactful,” ujar Founder & CEO of Dompet Aman Salina Nordin.
Baca juga: WhatsApp Sedang Uji Integrasi Dompet Digital Novi

Dompet Aman adalah platform yang memiliki tiga inner strategic partner yaitu Heritage Amanah International, Amanah Medivest Gemilang, dan Yayasan Muda Giat Peduli. "Bersama Dompet Aman dan partner-partner di ekosistemnya, Yayasan Muda Giat Peduli terus giat memberikan komitmen untuk campaign sosial mammogram #saveibuku dan seterusnya," kata CEO YMGP Tania Nordina.

Tiga partners inilah yang bekerjasama untuk mewujudkan Dompet Aman Hub sebagai kurator dalam menentukan penyedia solusi layanan terpilih (lokal hingga skala internasional) sehingga masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses terbaik dalam bidang keuangan, kesehatan, gaya hidup dan sosial.

Dompet Aman memiliki lima pilar kehidupan yakni Aman Rewards, Aman Finance, Aman Health, Aman Lifestyle, dan Aman Social.
Baca juga: Dua Rekor MURI Tercipta di Turnamen Golf Virtual

Untuk Aman Lifestyle, Dompet Aman telah bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Blue Bird Group sebagai penyedia layanan transportasi, Inspigo sebagai partner untuk program edukasi Golden Hours with Masters, dan partner-partner hotel ternama, seperti Alila Seminyak, Aman Villa, Laguna Resort & Spa, Sanctoo Suites & Villa, K.Club Ubud, dan masih banyak lagi hotel yang terlibat untuk program Work from Bali.

Untuk Aman Health, Dompet Aman telah bekerjasama dengan mitra penyedia layanan maupun produk yang berhubungan dengan kesehatan seperti Triasse, Sinarmas, PFI Megalife, Farmalab, Bumame, Itmi, RSU Jimbaran Bali, RS BSD Medika dan Kenak Medika.

"Dompet Aman akan terus menambah mitra partner terpercaya sehingga para user akan merasa aman dalam memilih layanan yang dibutuhkan," kata President Director Dompet Aman dr Christina Maria.

Event The Bridge menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa RUN (Reskilling, Upskilling dan New-Skilling). Semua fasilitas ini diharapkan bisa membuat anak muda Indonesia mampu berlari untuk mencapai aspirasinya.

The Bridge menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para experts baik dari lokal maupun internasional. The Bridge juga menjadi jembatan untuk generasi muda, terutama entrepreneurs muda untuk belajar dan mendapatkan akses mengembangkan ide dan bisnisnya ke arah ekosistem global.

The Bridge 2021 Conference, RUN for a Sustainable Future, interactive virtual conference dengan 20 lebih pembicara untuk membangun mindset baru pascapandemi bagi generasi muda. The Bridge menghadirkan para pemimpin berpengaruh Indonesia dan juga anak-anak muda yang memiliki karya antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F Utami, dan masih banyak lagi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)