Hilang Kendali, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibinong

Selasa, 16 November 2021 - 18:36 WIB
loading...
Hilang Kendali, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibinong
Seorang pengendara motor wanita berinisal VV (33), meninggal dunia usai terlindas truk sampah di Simpang Cibinong City Mal (CCM), Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pengendara motor wanita berinisal VV (33), meninggal dunia usai terlindas truk sampah di Simpang Cibinong City Mal (CCM) tepatnya Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga kuat kecelakaan lalu lintas ini dikarenakan pemotor wanita tersebut hilang kendali.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 08.50 WIB. Ketika itu, korban mengendarai motor bernomor polisi F 6827 FBN dari arah Jakarta menuju Bogor.

Setibanya di lokasi, korban diketahui berada tepat di samping kiri truk sampah milik Pemkab Bogor bernomor polisi F 8285 F yang dikendarai MI (25). Baca: Tabrak Betor PPSU, Pengendara Motor Tewas di Tebet

"Pengendara motor (korban) membentur spatbor belakang truk lalu hilang kendali dan tergelincir ke arah depan dengan posisi motor dan pengendara jatuh ke sebelah kanan," kata Angga, Selasa (16/11/2021).

Seketika, korban terlindas ban kiri bagian belakang truk. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Sopir truk juga masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi."Masih di BAP sopir truknya," pungkas Angga.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)