Tim Jaguar Amankan Pria yang Berbuat Onar dan Pecahkan Kaca Mobil PLN di Depok

Sabtu, 13 November 2021 - 10:53 WIB
loading...
Tim Jaguar Amankan Pria yang Berbuat Onar dan Pecahkan Kaca Mobil PLN di Depok
Seorang pria yang membuat onar di jalan Kemiri Muka, Beji, Depok sudah dibekuk Tim Jaguar Polres Depok. Foto: tangkapan layar
A A A
DEPOK - Seorang pria yang membuat onar di jalan Kemiri Muka, Beji, Depok sudah dibekuk Tim Jaguar Polres Depok . Sebelum melakukan aksinya, pria tersebut sempat mampir ke rumah warga untuk menumpang salat.

Insiden pria mengamuk tersebut terjadi pada Jumat (12/11/2021). Kejadian ini viral di media sosial Instagram terlebih akun @infodepok24 membagikan video amatir dari warga sekitar.

Dalam peristiwa tersebut, terlihat warga merekam dan melihat dari jauh. Sebab, pelaku mengancam dengan busur panah.

Namun, ketika diamankan Kepala Tim Jaguar Polres Depok Iptu Winam Agus menyatakan bahwa barang bukti berupa panah belum ditemukan.



"Mengancam orang akan dipanah. Namun barang bukti panah atau pisau belum ditemukan," ujar Winam kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (13/11/2021).

Lebih lanjut, Winam mengatakan, adanya kerusakan pada mobil PLN. Pelaku pun mengakui bahwa sempat memecahkan kaca mobil PLN.

"Ya ada orang PLN datang dengan mobilnya di lokasi. Mobil PLN kacanya dipecahi. Hanya saja kaca cuma retak," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)