Driver Ojol Saksi Perampokan di PIK: Yang Cewek Sempat Pingsan

Kamis, 11 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Driver Ojol Saksi Perampokan di PIK: Yang Cewek Sempat Pingsan
Lokasi perampokan di kawasan PIK pada Rabu (10/11/2021) siang, yang sempat disaksikan langsung oleh seorang driver ojek online (ojol) bernama Bambang. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi perampokan di kawasan ruko Pantai Indah Kapuk (PIK) , Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (10/11/2021) siang sempat disaksikan langsung oleh seorang driver ojek online (ojol) bernama Bambang. Ia menyebut korban GR (30) sempat pingsan setelah uang ratusan juta rupiah digasak kawanan perampok.



Bambang mengatakan korban sempat teriak histeris dan pingsan setelah kedua pelaku menggasak uang 400 juta. Pelaku kemudian dengan cepat meninggalkan lokasi.

"Itu cepet kejadiannya, mereka (pelaku) langsung kabur. Habis kejadian pemiliknya (sopir) sempat teriak, cuman yang cewek (GR) sempet pingsan. Dia sebelumnya teriak minta tolong," ucap Bambang saat ditemui di lokasi.



Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan, aksi perampokan itu dilakukan oleh dua orang saat korban sedang memakirkan kendaraan di depan ruko.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku perampokan diketahui dua orang dan saat melakukan aksinya tidak memakai senjata api," Kata Rinaldo.



Saat ini petugas unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan sedang melakukan penyelidikan. Termasuk pemeriksaan korban dan saksi-saksi di lokasi perampokan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan sudah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku perampokan tersebut.

"Sudah saya bentuk tim. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama sudah bisa diungkap," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)