4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea

Kamis, 11 November 2021 - 06:02 WIB
loading...
4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea
Nur Bayu Saputra atau Deyeka mirip aktor drama Korea Ji Chang Wook. Foto: Deyeka-original.bbqmp3.club/Channel e Adik
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak senang diantar driver ojol ganteng. Selama perjalanan pun banyak dilirik orang karena efek driver ojek online ganteng yang gantengnya mirip aktor atau bintang film di layar kaca.

Mau tahu siapa saja driver ojol nan rupawan, berikut 4 driver ojol ganteng yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (11/11/2021).
Baca juga: 4 Driver Ojol Berparas Cantik yang Bikin Mata Susah Berkedip

1. Victor Pahibe
Dikutip dari laman Driver Go-Jek, kemunculan Victor Pahibe sebagai driver ojol ganteng bermula ketika dia iseng mengunggah foto dirinya menggunakan atribut ojek online di media sosial. Pria asal Manado, Sulawesi Utara ini bahkan sempat diajak foto dengan pria asing akibat ketenarannya.
Berawal dari sekadar bertanya kepada temannya, Victor memutuskan bergabung menjadi mitra di ojol pada 9 Desember 2016. Dia melakukannya demi menambah penghasilan sehari-hari sebagai barista di salah satu bioskop ternama di Manado.
4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea

Victor Pahibe. Foto: Facebook Gojek Indonesia

2. Nur Bayu Saputra
Sosok Nur Bayu Saputra dikenal akrab dengan nama Deyeka. Driver ojol ganteng ini menjadi perbincangan di TikTok dan Instagram selama setahun terakhir. Pria asal Magelang ini menjadi viral karena dianggap mirip aktor papan atas Korea, Ji Chang Wook. Potret kemiripan Deyeka dengan pemain drama Korea “The K2” dapat dilihat pada akun pribadi miliknya, @de_yeka di Tiktok dan @deyeka212 di Instagram.
Followers Deyeka di TikTok mencapai 551 ribu dan 24.600 di Instagram. Kendati demikian, Deyeka dinilai kurang memaksimalkan ketenarannya sebab dia tidak begitu aktif di TikTok yang telah membesarkan namanya. Padahal, di beberapa unggahan terakhirnya Deyeka mendapatkan sejumlah endorsement yang tentu menguntungkannya.
4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea

Nur Bayu Saputra atau Deyeka. Foto: IG @deyeka212

3. Virman Albert Vanderes
Tak hanya Deyeka satu-satunya driver ojol ganteng yang mirip artis. Virman Albert juga dikenal berkat kemiripan wajahnya dengan vokalis band Ungu yaitu Pasha. Masyarakat sempat dihebohkan dengan postingan foto yang menampilkan sosok Virman. Dalam foto tersebut, Virman yang berjaket driver ojol dilengkapi kacamata yang persis digunakan Pasha Ungu. Saking ramainya pemberitaan tersebut Pasha sampai mengonfirmasi bahwa Virman merupakan sosok yang benar mirip dengannya 10 tahun silam.
4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea

Virman Albert Vanderes mirip Pasha Ungu. Foto: Dok SINDOnews

4. Angga Purnama
Driver ojol ganteng yang satu ini sempat viral setelah mengunggah potret selfie dirinya dengan aktor sekaligus penyanyi Bryan Domani sesaat setelah mengantarkan sang artis ke lokasi tujuan. Melalui keterangan foto, “Eh kembaran tapi beda profesi” di akun Instagramnya @angga_1310 ternyata menuai komentar pujian dan menarik perhatian.
Alih-alih dibilang kembar, Angga justru dianggap mampu menyaingi ketampanan Bryan Domani yang merupakan blasteran Eropa. Pada 2018, Angga masih menginjak usia 17 tahun dan memiliki jumlah pengikut mencapai ribuan. Sayangnya, akun Instagram Angga sudah tidak dapat ditemukan lagi.
4 Driver Ojol Ganteng, Nomor 2 Mirip Aktor Drama Korea

Angga Purnama bersama aktor sekaligus penyanyi Bryan Domani. Foto: IG @angga_1310

MG08-Lorenza Ferary
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)