GK Hebat bersama TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pademangan Barat

Rabu, 10 November 2021 - 19:15 WIB
loading...
GK Hebat bersama TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 di  Pademangan Barat
GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia, di Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini dan juga membantu menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan Covid-19, GK Hebat kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia. Kegiatan ini bekerjasama dengan TNI AL dan didukung oleh Alfamart secara gratis.



Kegiatan vaksinasi kali ini berlangsung di Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Rabu (10/11/2021). “GK Hebat sangat merespons kondisi saat ini yang mana masyarakat bersama pemerintah bahu-membahu menekan angka Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional. Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus kami gelar dalam upaya mendukung program pemerintah membentuk herd immunity masyarakat,” ujar CMO GK Hebat Ansari Kadir.

Sementara Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman mengatakan, Alfamart bangga bisa ikut berpartisipasi sebagai pendukung kegiatan ini. Salah satu program sosial Alfamart juga berfokus pada penanggulangan pandemi Covid-19.

“Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin wajib kita sambut dan fasilitasi. Karena dengan vaksinasi yang makin massif, pandemi bisa dikendalikan dan berpengaruh pula pada pulihnya perekonomian masyarakat,” tandasnya.



Dalam program ini, TNI AL diwakili oleh Pushidrosal menyediakan 500 vaksin sinovac. Kol Laut (P) Soenardi, S.A.P selaku Aspotmar Danpushidrosal menyampaikan, saat ini pihaknya menjalankan vaksinasi dengan sasaran masyarakat di sekitar pesisir wilayah Jakarta Utara. Kita berharap masyarakat di sini bisa melaksanakan vaksin seluruhnya. Vaksin ini akan terus kita laksanakan sampai akhir tahun,” katanya.

“Pada momentum hari pahlawan ini, kami berharap masyarakat dan pemuda sekarang bisa jadi pahlawan atau penggerak di masa pandemi ini, sehingga mereka jadi pelopor untuk melaksanakan vaksin. Karena vaksin ini sangat bermanfaat khususnya untuk kedepan kalau kita sudah bebas, tentu akan berjalan normal lagi,” tambahnya.

GK Hebat sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif membantu pemerintah mempercepat terbentuknya herd immunity. Peserta vaksin cukup datang ke lokasi vaksinasi, lalu melakukan pendaftaran di tempat dan menerapkan protokol kesehatan. Kemudian vaksinator akan melakukan screening kesehatan. Jika memenuhi persyaratan maka akan dilakukan vaksin.

“Program vaksinasi ini ke-4 kalinya kami lakukan dan dibantu oleh jajaran TNI AL. Saya mewakili GK Hebat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada TNI AL Pushidrosal yang sudah berperan sebagai vaksinator dalam program sosial ini,“ kata Ansari Kadir.

GK Hebat yang menaungi food and beverage industry di antaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta vaksin sebagai nutrisi tambahan setelah melakukan vaksin.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)