Driver Ngantuk, Taksi Online Tabrak Tiang Listrik di Ciputat

Selasa, 09 November 2021 - 09:52 WIB
loading...
Driver Ngantuk, Taksi Online Tabrak Tiang Listrik di Ciputat
Driver mengantuk, Taksi Online tabrak tiang listrik di Ciputat. Foto : Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Taksi online mengalami kecelakaan di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (09/11/21). Driver diduga mengantuk hingga menabrak tiang listrik di tepi jalan. Kecelakan tunggal itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Saat kejadian, pengemudi mobil jenis Daihatsu Xenia berinisial W tengah melaju dari arah Lebak Bulus, Jakarta menuju Pamulang. Namun di tengah perjalanan, W yang tengah mengantuk tetap memaksakan diri mengendarai mobilnya.


Begitu melintas di depan kawasan Situ Gintung, W hilang konsentrasi hingga kemudi kendaraan tak bisa terkontrol.”Dugaannya mengantuk. Mobil taksi online yang dikemudikan saudara W akhirnya menabrak tiang listrik,” kata Kanit Laka Lantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung, Selasa (9/11/2021).


Beruntung dalam kecelakaan, W tak mengalami luka. Dia hanya terperanjat kaget lalu bergegas keluar dari kendaraan. Kondisi Xenia berwarna silver itu pun rusak parah di bagian depan. ”Rusak di bodi mobil bagian depan," jelasnya.

Posisi tiang listrik yang ditabrak itu tetap berdiri kokoh di tepi jalan. Petugas mengatakan, tiang listrik tersebut diduga sudah lama tak terpakai karena tak ada sambungan kabel-kabel di bagian atas tiang.”Tiang listrik tak berkabel, dugaannya sudah tak terpakai,” ucapnya.

Kecelakaan ini pun akhirnya dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel. Sedangkan mobil Xenia yang ringsek di bagian depan itu dievakuasi petugas dari lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)