Sumur Resapan Dinyinyirin Netizen, Begini Respon Wagub Ariza

Selasa, 09 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
Sumur Resapan Dinyinyirin Netizen, Begini Respon Wagub Ariza
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto : Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beredar video mengenai kesalahpahaman atas penempatan sumur resapan (SR) di trotoar dan mendadak viral. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria hanya merespon dengan santai. Dia pun mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga dan petugas di lapangan.

”Terima kasih untuk kekompakan seluruh warga dan petugas di lapangan, hormat kami@ArizaPatriaWakil Gubernur DKI Jakarta,” ujar pria yang biasa disapa Ariza dikutip akun Instagram pribadinya, Selasa (9/11/2021).
Baca Juga : DKI Tertinggi Sumbang Kasus Covid-19, Wagub DKI: Akibat Pelonggaran PPKM

Di dalam video yang beredar di Instagram itu, terdengar seseorang mengucapkan bahwa proyek penetapan sumur resapan di atas trotoar yang dikerjakan Pemprov DKI adalah proyek bodoh.
Baca Juga : Dikritik Soal Commitment Fee Formula E, Jawaban Wagub DKI Cukup Menohok

”Gila proyek bodoh dari Pemprov DKI Jakarta bikin sumur resapan di atas trotoar. Lantas air dari mana yang akan masuk ke dalam kalau trotoarnya sendiri lebih tinggi dari jalan,” ujarnya.Ariza pun menjelaskan cara kerja sumur resapan tersebut. Berikut cara kerjanya, pertama, air akan masuk melalui tali-tali air ke bak kontrol yang kotak. Kedua, air akan disaring sebelum masuk ke SR (bulat). Contoh ini SR Gandaria City.

Ariza pun mengucapkan terima kasih kepada Dinas SDA yang terus bekerja. Dia juga mengajak masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan jika ada genangan air.”Terima kasih untuk@dinas_sdadan Ibu Bapak kami petugas lintas dinas yang terus bekerja. Mari terus siaga, laporkan jika ada genangan, banjir lewat aplikasi JAKI, cek di@jsclab,” kata Ariza.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1468 seconds (10.101#12.26)