DPRD Terus Pantau Kasus Satpol PP Bugil Bareng PSK Online di Tangerang

Senin, 08 November 2021 - 19:55 WIB
loading...
DPRD Terus Pantau Kasus Satpol PP Bugil Bareng PSK Online di Tangerang
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - DPRD Kota Tangerang terus memantau kasus petugas Satpol PP yang kedapatan bugil dengan PSK online di indekos Kecamatan Periuk, Tangerang. Diketahui, dua Satpol PP terjaring razia prostitusi pada Oktober 2021.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Junadi mengatakan, terus menanyakan perkembangan kasus tersebut dan meminta siapa saja yang mengetahui kejanggalan untuk melaporkan kepadanya. "Saya akan tanya juga hasil pemeriksaan Inspektorat itu apa, dijalankan atau tidak. Kalau ada yang mencurigakan (dalam proses pemeriksaan) lapor saya nanti saya tindak lanjuti," ujarnya, Senin (8/11/2021).
Baca juga: Dita Calon Istri Nyambi PSK Online Pasang Tarif Short Time Rp1,5 Juta

DPRD akan memanggil beberapa jajaran Satpol PP Kota Tangerang terkait kasus yang menyeret dua anggotanya. "Saya panggil juga Kepala Satpol PP Kota Tangerang Agus Henra Fitrayana bahwa Satpol PP terjaring dalam menjalankan tugas," katanya.

Dia mengaku belum menemukan hasil dari pemeriksaan terkhusus dari Inspektorat Tangerang. "Kemarin juga diperintahkan untuk membuka kasus. Hasilnya belum dapat laporan karena itu dalam proses pemeriksaan di tingkat Inspektorat," ucapnya.
Baca juga: Dita PSK Online Gagal Nikah Pernah Berhubungan Intim 2 Kali dengan Teman Robi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)