Dita Calon Istri Nyambi PSK Online Pasang Tarif Short Time Rp1,5 Juta

Jum'at, 05 November 2021 - 21:19 WIB
loading...
Dita Calon Istri Nyambi PSK Online Pasang Tarif Short Time Rp1,5 Juta
Dita (27) mengkhianati calon suaminya dengan menyambi sebagai PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dita (27), calon istri Robi yang nyambi jadi PSK online atau wanita Open Booking Online (BO) pasang tarif short time (ST) sebesar Rp1,5 juta. Kemungkinan tarifnya lebih mahal, namun berhasil dinegosiasi oleh teman Robi yang tanpa sengaja membooking Dita.

Rencananya, Dita dan Robi (33) akan menikah pada Desember 2021. Keduanya selama setahun berjalan melakukan hubungan jarak jauh. Dita bekerja sebagai sales mobil di Jakarta, sedangkan Robi yang merupakan pengusaha tinggal di Bandung sehingga keduanya jarang bertemu.
Baca juga: Calon Istri Nyambi PSK Online, Robi Batalkan Pernikahan pada Desember 2021

Awal cerita Dita ketahuan menjajakan diri berkat teman Robi yang hendak memuaskan nafsu birahinya. Pencarian dengan menyisir sejumlah media sosial mulai dari MiChat hingga Telegram. Dia lantas dikejutkan ketika melihat salah satu wajah pacar temannya di salah kontak Telegram yang menggunakan foto palsu bergambar botol minuman beralkohol.

Lobi-lobi pun dimulai dan akhirnya deal Rp1,5 juta untuk tarif short time. Satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi lokasi check in. Penasaran dan takut hanya memanfaatkan fotonya, teman Robi memberanikan diri bertemu Dita. Saat itu, Dita sudah berada di hotel dengan menggunakan lingerie tipis berwarna merah. Kemolekan tubuhnya tampak samar-samar terlihat.

Sempat berbincang beberapa menit, keduanya lantas berhubungan intim. Sebanyak dua kali mereka berhubungan dalam kurun waktu 3 jam, mulai dari mandi bareng hingga di kasur hotel.

Kepada teman Robi, Dita mengakui belum memiliki pasangan. Dita terpaksa menjadi PSK online karena desakan ekonomi. Kebutuhan tinggi di kampung membuat dirinya nekat menjual diri. "Padahal teman gue itu tahu selama ini Dita tak pernah kekurangan. Kalau pun tak punya uang, saya pasti transfer," kata Robi yang memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ternak ayam dan tekstil itu, Jumat (5/11/2021).

Untuk mengecek kebenaran laporan temannya itu, dia sengaja pergi dari Bandung menuju Jakarta. Dia kemudian menggunakan akun temannya untuk berkomunikasi dengan Dita. Alih-alih mencari teman tidur dilakukannya saat itu.
Baca juga: Dita PSK Online Gagal Nikah Pernah Berhubungan Intim 2 Kali dengan Teman Robi

Dengan membooking hotel dan kamar yang sama, Robi dikejutkan saat mendatangi kamar tersebut. Dengan mata kepala sendiri dia melihat Dita menggunakan pakaian lingerie tipis warna hitam pemberian dirinya 2 bulan lalu.

Kecewa dan marah berkecamuk menjadi satu dalam hati Robi. Tanpa banyak bicara, dia langsung membatalkan rencana pernikahannya pada Desember 2021 padahal semua sudah dipesan mulai dari gedung, event organizer (EO), hingga katering.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)