Calon Istri Nyambi PSK Online, Robi Batalkan Pernikahan pada Desember 2021

Jum'at, 05 November 2021 - 16:43 WIB
loading...
Calon Istri Nyambi PSK Online, Robi Batalkan Pernikahan pada Desember 2021
Dita (27) mengkhianati calon suaminya dengan menyambi sebagai PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pria mana yang tidak hancur hatinya ketika mengetahui calon istrinya nyambi jadi PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Robi (33), pria asal Bandung, Jawa Barat itu tanpa pikir panjang langsung membatalkan pernikahan yang telah diagendakan pada Desember 2021.

Robi yang seorang pengusaha awalnya tak percaya Dita (27), calon istrinya nekat menjual diri di media sosial. Maklum, percintaan dua sejoli itu melalui hubungan jarak jauh lantaran Dita bekerja sebagai sales mobil, sedangkan Robi tinggal di Bandung sehingga keduanya jarang bertemu.
Baca juga: Lina Pilih Jadi Wanita Simpanan Pengusaha daripada PSK Online, Ini Alasannya

"Sakit banget. Selama ini saya bantu dia secara ekonomi, mulai dari kosan hingga makan," tutur Robi saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Terbongkarnya Dita sebagai PSK online setelah dia diberitahu temannya akhir Oktober 2021. Saat itu, temannya hendak mencari PSK online untuk memuaskan syahwatnya.

Pencarian dilakukan dengan menyisir sejumlah media sosial mulai dari MiChat hingga Telegram. Dia lantas dikejutkan ketika melihat salah satu wajah pacar temannya di salah kontak Telegram.

Menggunakan foto palsu bergambar botol minuman beralkohol, teman Robi coba bernegosiasi dengan Dita. Kesepakatan harga dilakukan dengan membayar Rp1,5 juta untuk tarif short time. Satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi lokasi check in. "Teman gue tahu Dita pacar gue karena dia pernah gue tunjukkin foto pasangan gue. Sesekali gue juga kan video call di depan teman gue itu," ujar Robi.

Penasaran dan takut hanya memanfaatkan fotonya, teman Robi memberanikan diri bertemu Dita. Saat itu, Dita sudah berada di hotel dengan menggunakan lingerie tipis berwarna merah. Kemolekan tubuhnya tampak samar-samar terlihat.
Baca juga: Curhat PSK Online Ogah Berciuman saat Berhubungan Intim, Ini Alasannya

Sempat tak percaya dengan laporan temannya, Robi mengecek kebenaran laporan itu dengan pergi dari Bandung menuju Jakarta. Dia kemudian menggunakan akun temannya untuk berkomunikasi dengan Dita. Alih-alih mencari teman tidur dilakukannya saat itu.

Dengan membooking hotel dan kamar yang sama, Robi dikejutkan saat mendatangi kamar tersebut. Dengan mata kepala sendiri dia melihat Dita menggunakan pakaian lingerie tipis warna hitam pemberian dirinya 2 bulan lalu.

Kecewa dan marah berkecamuk menjadi satu dalam hati Robi. Tanpa banyak bicara, dia langsung membatalkan rencana pernikahannya pada Desember 2021. Dita sempat terpukul dan memohon maaf kepada Robi. "Tapi, saya sudah telanjur kecewa. Saya berterima kasih kepada teman saya telah membuka mata saya bagaimana Dita selama ini," ujar Robi.

Hingga sepekan lamanya setelah kejadian itu keduanya tak berkomunikasi. Dita berkali-kali meminta maaf kepada Robi dengan mendatangi rumah dan sejumlah unit usahanya. Namun, kekecewaan mendalam membuat Robi menutup diri untuk Dita.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)