Ibu Muda Jadi Korban Pelemparan Batu di Flyover Pesing

Minggu, 07 November 2021 - 11:31 WIB
loading...
Ibu Muda Jadi Korban Pelemparan Batu di Flyover Pesing
Kaca mobil pecah akibat dilempar batu oleh orang tak dikenal di Flyover Pesing, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021). Pelemparan batu itu melukai ibu muda berinisial VE (30). Foto: IG @jakarta.hari.ini
A A A
JAKARTA - Ibu muda berinisial VE (30) menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Flyover Pesing , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021). Saat itu, VE bersama suami dan anaknya tengah berada di dalam mobil. Akibatnya, VE mengalami luka parah pada bagian kepala.

Suami korban, Eka (39) menceritakan kejadian itu pada pukul 13.00 WIB. Dia sedang menyetir tanpa memerhatikan arah samping. "Dan yang nyalip pun sempit karena flyover itu dua jalur sempit. Tiba-tiba ada sesuatu masuk ke dalam, kita ngga tau itu apa terus istri berdarah ngucur," ujarnya, Minggu (7/11/2021).
Baca juga: Pelemparan Batu Masih Terjadi, KRL Commuter Line Tangerang Alami Pecah Kaca

Dia dan bayinya tidak mengalami luka. Namun, sang istri mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dibawa ke klinik terdekat. “Di CT scan alhamdulillah baik-baik aja. Ngga ada retak, ngga ada pendarahan dalam langsung dijahit ada 7 jahitan. Cuma mobil masih bolong kaca depannya," katanya.
Baca juga: Lagi Kerja di Kompleks DPR/MPR Kembangan, Motor Petugas TV Kabel Digondol Maling

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, telah mengerahkan anggota untuk mengecek ke lokasi dan melakukam olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu (6/11/2021). Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti guna mengidentifikasi pelaku meski sampai saat ini korban belum membuat laporan polisi. "Kasus ini sudah kami lidik," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)