Kasus Warga Koja Keracunan Nasi Kotak Berlogo PSI, Kapolres: Sedang Ditangani

Jum'at, 05 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
Kasus Warga Koja Keracunan Nasi Kotak Berlogo PSI, Kapolres: Sedang Ditangani
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus puluhan warga Koja keracunan seusai mengonsumi nasi kotaK berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) . Polisi menunggu hasil uji lab nasi kotak yang dikonsumsi warga.



"Untuk masalah PSI masih ditangani oleh anggota kami. Kemudian kemarin ada sampel dari makanan tersebut, masih diperiksa di Puslabfor," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Jumat (5/11/2021).



Dalam penyelidikan kasus ini, Guruh menyebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dari laporan warga yang diterima. "Ada beberapa orang saksi yang sudah diperiksa," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, puluhan warga Lorong 19, RT 003/RW 006, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengalami keracunan makanan pada Minggu (24/10/2021) malam. Setelah mengeluhkan sakit perut, puluhan warga tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Koja.

Ketua RW 06 Suratman mengatakan tercatat 23 warga mengalami keracunan makanan. Dari jumlah itu terdapat sejumlah lansia dan anak-anak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)