Dapat Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli, Daryono: Mau Ngojek Lagi

Jum'at, 05 November 2021 - 15:18 WIB
loading...
Dapat Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli, Daryono: Mau Ngojek Lagi
MNC Peduli menyalurkan bantuan kaki palsu kepada salah satu warga Sukamaju, Kecamatan Tapos, Depok yang sebelumnya bekerja sebagai tukang ojek pangkalan, Jumat (5/11/2021). Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - Daryono (56), warga Sukamaju Baru, Tapos, Depok senang bukan kepalang mendapat bantuan kaki palsu dari MNC Peduli . Tukang ojek pangkalan ini menderita diabetes pada tahun 2020 sehingga terpaksa kehilangan satu kakinya.

Menurut dia, dengan diberikannya kaki palsu mobilitasnya sehari-hari menjadi lebih mudah. "Alhamdulillah, terima kasih banyak MNC Peduli. Saya sangat terbantu. Mudah-mudahan dengan bantuan kaki palsu ini rencananya mau ngojek lagi," ujar Daryono, Jumat (5/11/2022).
Baca juga: MNC Peduli Berikan Bantuan Kaki Palsu kepada Warga Tapos Depok

Dia sebelumnya bekerja sebagai tukang ojek pangkalan hanya bergantung terhadap penghasilan sang istri. Terbiasa beraktivitas padat, akibat kakinya yang diamputasi Daryono sehari-harinya hanya berdiam diri di rumah. Ini membuat MNC Peduli tergerak untuk memberikan bantuan kaki palsu kepada Daryono agar dapat beraktivitas kembali normal.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berupaya konsisten dalam membantu masyarakat. MNC peduli langsung memberikan bantuan kepada Daryono. "Semoga teman-teman yang menerima bantuan bisa beraktivitas seperti sediakala dan dapat lebih percaya diri dalam bersosialisasi di tengah masyarakat,” ujarnya, Jumat (5/11/2021).
Baca juga: Dapat Sepatu Khusus dari MNC Peduli, Rizki Mengaku Senang Bisa Main Bola Lagi

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)