MNC Peduli Berikan Bantuan Kaki Palsu kepada Warga Tapos Depok

Jum'at, 05 November 2021 - 15:02 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan Bantuan Kaki Palsu kepada Warga Tapos Depok
MNC Peduli menyalurkan bantuan kaki palsu kepada salah satu warga Sukamaju, Kecamatan Tapos, Depok yang sebelumnya bekerja sebagai ojek pangkalan, Jumat (5/11/2021). Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - MNC Peduli menyalurkan bantuan kaki palsu kepada salah satu warga Sukamaju, Kecamatan Tapos, Depok yang sebelumnya bekerja sebagai ojek pangkalan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berupaya konsisten dalam membantu masyarakat. MNC Peduli langsung memberikan bantuan kepada Daryono.
Baca juga: Dapat Sepatu Khusus dari MNC Peduli, Rizki Mengaku Senang Bisa Main Bola Lagi

Jessica berharap dengan kaki palsu Daryono bisa beraktivitas kembali seperti sediakala dan percaya diri terlebih bersosialisasi dengan masyarakat. "Semoga teman-teman yang menerima bantuan bisa beraktivitas seperti sediakala dan dapat lebih percaya diri dalam bersosialisasi di tengah masyarakat,” ujarnya, Jumat (5/11/2021).

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.
Baca juga: Alami Kelainan Kaki Sejak Kecil, Bocah Menteng Dalam Dapat Sepatu Khusus Baru dari MNC Peduli

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)