Jelang Pemilihan Ketua HIMPI Jaktim, Dwi Grahantio Baskoro Serahkan Berkas Pendaftaran

Rabu, 03 November 2021 - 18:16 WIB
loading...
Jelang Pemilihan Ketua HIMPI Jaktim, Dwi Grahantio Baskoro Serahkan Berkas Pendaftaran
Dwi Grahantio Baskoro mendaftarkan diri sebagai diri sebagai calon Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dwi Grahantio Baskoro mendaftarkan diri sebagai diri sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Jakarta Timur. Perhelatan pemilihan Ketua Umum BCP HIPMI Jakarta Timur ini akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

"Ikhtiar ini adalah bentuk pengabdian saya kepada Organisasi yang telah membesarkan saya. Jika diberi amanah, saya akan membangun HIPMI Jakarta Timur dengan merealisasikan visi Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Noor Sona Maesana," ungkap pria yang akrab disapa Anka ini dalam siaran persnya pada Rabu (3/11/2021).

Anka menuturkan, baginya tak ada visi Ketua Umum BPC, yang ada visi Ketua Umum BPD HIPMI Jaya. "Tugas saya adalah mewujudkannya," ucapnya.
Ketua Panitia Seleksi yang juga Ketua OKK BPD HIPMI Jaya, Harizah Persiana mengatakan, berkas pendaftaran Dwi Grahantio Baskoro akan ditindaklanjuti. Diharapkan Anka dapat mengikuti seluruh rangkaian agenda pemilihan dengan optimal.

Untuk diketahui BPD HIPMI Jaya sedang mencari nahkoda baru untuk menerjemahkan visi Ketua Umum Noor Sona Maesana dengan memimpin BPC HIPMI se-DKI Jakarta untuk menjadi Ketua Umum BPC HIPMI.

Momentum perhelatan Rakerda BPD HIPMI Jaya akan diselenggarakan pada Desember 2021. Selain merumuskan dan mengesahkan program-program kerja strategis, agenda rakerda juga akan memilih Ketua Umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)