Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Mengaku Belum Ada Ucapan Terima Kasih dari Pemilik Cek Rp35,9 Miliar

Rabu, 03 November 2021 - 14:58 WIB
loading...
Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Mengaku Belum Ada Ucapan Terima Kasih dari Pemilik Cek Rp35,9 Miliar
Halimah (29), cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang penemu cek senilai Rp35,9 miliar. Foto: IG @capricorn.13th
A A A
TANGERANG - Halimah (29), cleaning service Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang sang penemu cek senilai Rp35,9 miliar belum hilang dalam ingatan publik. Itu berkat buah kejujurannya mengembalikan cek tersebut ke petugas Aviation Security di Terminal 2.

Namun, hingga kini Halimah mengaku belum menerima ucapan terima kasih langsung dari pemilik cek yang ternyata pengusaha asal Jambi. "Sampai saat ini belum ketemu sama pemilik cek. Kalau ucapan sudah, itu melalui informasi yang beredar saja," ujar Halimah, Rabu (3/11/2021).
Baca juga: Cek Rp35,9 Miliar yang Ditemukan Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Ternyata Milik Pengusaha Jambi

Meski demikian, dia tak mengharapkan sesuatu dari pemilik cek. Yang terpenting dia sudah melakukan hal yang menurutnya benar. "Tidak ada (reward dari pemilik cek). Saya sih tidak berharap apa-apa karena saya sudah mengembalikan barang kepada pemiliknya," tuturnya.

Menurut warga Teluk Naga, Kabupaten Tangerang itu, penemuan barang berharga ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, dia juga pernah menemukan tas, handphone, dompet, koper, dan makanan yang kemudian dilaporkan kepada sekuriti untuk dikembalikan kepada pemiliknya.
Baca juga: Profil Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Penemu Cek Rp35,9 Miliar Naik Pangkat Jadi Supervisor

Sebagai penghargaan atas kinerja Halimah, pihak perusahaan tempat dia bekerja mengangkatnya menjadi Supervisor sebagai Team Leader Cleaning Service Terminal 2. "Saya yang tadinya tim pengawas menjadi tim supervisor. Ya per bulan November ini dilantik. Kita kan nunggu prosedur dari HRD," kata Halimah.

Dari semua hal yang dialaminya, dia merasa senang khususnya karena awal mula niatnya hanya mengembalikan apa yang bukan jadi haknya justru membawa keberuntungan tersendiri. "Senang banget karena sudah mengembalikan hak milik orang yang bukan milik kita," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)