Siang Ini, Polisi Terapkan One Way di Jalur Puncak Arah Jakarta

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:20 WIB
loading...
Siang Ini, Polisi Terapkan One Way di Jalur Puncak Arah Jakarta
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini tengah diberlakukan sistem one way atau satu arah menuju Jakarta, Sabtu (30/10/2021).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor siang ini tengah diberlakukan sistem one way atau satu arah menuju Jakarta, Sabtu (30/10/2021). Ini dilakukan guna mengurai kepadatan lalu lintas di kawasan tersebut.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem one way mulai diterapkan sekira pukul 12.30 WIB. Kendaraan menuju Puncak tertahan di beberapa titik seperti selepas Exit GT Ciawi dan Simpang Gadog.

Sementara itu, untuk kondisi lalu lintas di sepanjang Jalur Puncak hingga kini terpantau lancar. Tidak ada kepadatan atau antrean berarti di jalur tersebut.
Sedianya, sistem one way akan diterapkan oleh petugas hingga sore hari nanti. Tetapi, masih bersifat situasional tergantung kondisi arus lalu lintas dan setelahnya kembali diberlakukan ganjil genap.

Untuk diketahui, petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor sempat menerapkan ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak sejak pagi tadi. Terpantau cukup banyak kendaraan yang diputar balik oleh petugas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)