Begal Mengganas di Cibinong, Pemuda yang Hendak Berangkat Kerja Ditusuk

Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:56 WIB
loading...
Begal Mengganas di Cibinong, Pemuda yang Hendak Berangkat Kerja Ditusuk
Seorang pemuda berinisial MY (23), menjadi korban begal di ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Seorang pemuda berinisial MY (23), menjadi korban begal di ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Korban sempat melawan, namun akhirnya terkapar setela terkena tusukan.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Korban yang hendak pergi bekerja saat itu berhenti di salah satu halte untuk mencharge handphonenya.



"Korban mau masuk kerja di perusahaan air minum di daerah Citeureup terlebih dahulu mencharge handphone di halte Jalan Raya Mayor Oking yang biasa dijadikan pangkalan ojek online," ujar Yunli kepada MNC Portal, Rabu (27/10/2021).



Sekitar satu jam mencharge, tiba-tiba mulut korban dibekap oleh orang tidak dikenal sambil merebut handphonenya. Korban berusaha melawan untuk mempertahankan handphonenya, hingga terkena tusukan di bagian bahu dan paha.

"Karena korban melakukan perlawanan, pelaku melakukan kekerasan, diduga dengan senjata tajam sehubungan ditemukannya beberapa luka di tubuh korban," jelas Yunli.



Korban yang tak berdaya tidak mampu mempertahankan handphonenya. Beruntung, ada anggota kepolisian yang sedang melintas. Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor.

"Pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang melarikan diri ke arah Cibinong dengan motor yang belum diketahui identitasnya. Korban sudah tergeletak ditusuk keburu anggota datang, jadi pelaku langsung kabur," ungkapnya.

Saat ini, kasus begal ponsel tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi untuk memburu para pelaku. Sedangkan kondisi korban masih dirawat di rumah sakit.

"Sekarang korban masih di RSUD, belum bisa diajak komunikasi," tutup Yunli.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)