Begal Ponsel Membabi Buta di Tapos Depok, 1 Orang Tewas Dicelurit

Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Begal Ponsel Membabi Buta di Tapos Depok, 1 Orang Tewas Dicelurit
Aksi begal ponsel membabi buta di Gang Nangka, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Satu orang tewas akibat bacokan senjata tajam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Aksi begal ponsel membabi buta di Gang Nangka, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Satu orang tewas akibat bacokan senjata tajam.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/10/2021) malam. Saat itu korban sedang berkumpul bersama temannya di sebuah warung. Tiba-tiba mereka didatangi segerombol orang yang tak dikenal. Gerombolan itu menanyakan alamat ke korban.



“Ada enam (terduga pelaku) infonya, tapi boncengan dua motor,” ujar Rahmat, salah satu warga, Selasa (26/10/2021).

Setelah berpura-pura tanya alamat, mereka langsung meminta ponsel korban. Saat itu ada empat orang yang sedang main game. “Lagi asyik main game, mereka didatangin terus diminta handphonenya. Terus diambil pelaku, kemudian korban mau ambil lagi handphonenya tapi malah ditendang dan dibacok,” tukasnya.

Para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tapos. Sedangkan korban dibawa oleh ketiga temannya ke RS Sentra Medika. Korban sempat menjalani operasi di RS namun nyawanya tidak tertolong. Korban mengalami luka di bagian belakang tubuh.



Menurut Rahmat, peristiwa begal di wilayahnya juga pernah terjadi sekitar tiga bulan lalu. Peristiwa itu terjadi menjelang subuh, namun pelaku berhasil diamankan. Pelakunya anak anak tanggung juga, tiga bulan lalu,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjab mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Pelaku juga dalam pengejaran. “Masih lidik dan pengejaran,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)