Bertarif Rp1 Juta, PSK Cantik Berbadan 2 di Tangsel Diciduk saat Layani Tamu

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:05 WIB
loading...
Bertarif Rp1 Juta, PSK Cantik Berbadan 2 di Tangsel Diciduk saat Layani Tamu
Sejumlah PSK diciduk dari kos-kosan dan apartemen di wilayah Kota Tangsel. Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah Pekerja Seks Komersial ( PSK ) diciduk dari kos-kosan dan apartemen di wilayah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ). Satu di antara mereka ternyata dalam kondisi berbadan dua atau hamil.

Para PSK menjajakan diri mereka melalui aplikasi daring, selanjutnya pelanggan diarahkan datang dan bertransaksi di kamar kos atau apartemen yang telah disewa.

Petugas Satpol PP berhasil mengamankan PSK open BO itu padarazia yang digelar selama 2 hari, Sabtu 23 Oktober dan Minggu 24 Oktober 2021. Total ada 5 PSK yang ciduk, 3 dari kamar apartemen dan 2 lainnya dari indekos.

"Kita amankan total ada lima PSK open BO," terang Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin, Senin (25/10/2021).

Seorang PSK yang tengah mengandung itu tertangkap basan berada di dalam kamar apartemen dengan seorang pelanggan. Keduanya lantas digiring petugas berikut barang bukti alat kontrasepsi.

"Posisi yang hamil ini sedang berada di dalam kamar apartemen," ungkap Muksin.

Dari keterangannya, PSK itu mengaku sudah memiliki suami. Namun dia sendiri tak dapat menunjukkan bukti-bukti pernikahnya dengan alasan hanya menikah siri.



"Dia bilang sudah punya suami, tapi nikah siri," sambungnya.

Tarif PSK ini pun lebih tinggi dari tarif biasanya. Sekali berkencan tarif yang dipatok sebesar Rp1 juta, meskipun terkadang tarif itu bisa dinegosiasikan jika jumlah pelanggan menurun.

"Mereka rata-rata udah menjalani pekerjaan ini antara 4 bulan sampai 1 tahun. Tarifnya ada yang Rp500 ribu, ada yang Rp1 juta. Yang hamil ini tarifnya paling tinggi," tukas Muksin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)