MNC Peduli-MNC Sekuritas Beri Pelatihan Pengolahan Sampah dan Menjahit di Bantar Gebang

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Sementara Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, MNC Sekuritas senantiasa mendukung kolaborasi yang baik dengan MNC Peduli ini. Sebelumnya MNC Sekuritas sudah pernah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility. Namun kegiatan ini merupakan kegiatan CSR berkelanjutan pertama kali yang dilakukan oleh MNC Sekuritas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat dari segi ekonomi maupun lingkungan. Ibu-ibu memperoleh pelatihan dan dukungan untuk melakukan daur ulang sampah plastik menjadi produk yang bermanfaat. Singkat kata, mengubah trash menjadi treasure,” jelas Susy.

Sedangkan dari segi lingkungan, Susy menyebut kegiatan ini bertujuan untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam menekan jumlah sampah plastik dengan cara memanfaatkannya kembali, sehingga tidak mencemari lingkungan. Susy berharap agar kegiatan yang menyasar aspek ekonomi dan lingkungan ini dapat berlanjut sukses hingga Desember 2021.

“MNC Sekuritas berharap kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat terutama bagi ibu-ibu di kawasan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam mengembangkan jiwa wirausaha ibu-ibu yang biasanya mengatur keuangan keluarga,” pungkas Susy.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)