Lele PUBG Muncul ke Publik Beberkan Kronologis Video Viral Mesum 13 Detik

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:34 WIB
Lele PUBG Muncul ke Publik Beberkan Kronologis Video Viral Mesum 13 Detik
Gamers cantik Lele PUBG menyampaikan klarifikasi video viral mesum 13 detik. Foto: YouTube 50% Official Berjudul Klarifikasi Lele PUBG dan Mantan Kekasihnya
A A A
JAKARTA - Lele PUBG , gamers cantik yang terseret video viral mesum 13 detik akhirnya muncul ke publik untuk mengklarifikasi sekaligus membeberkan kronologis kejadian sebenarnya. Dalam video tersebut tampak wanita cantik berkulit putih mulus meremas-remas payudaranya.

Melalui unggahan video di akun TikTok @alfaaruzii yang dikutip, Jumat (22/10/2021), Lele PUBG memberikan penjelasan viralnya video mesum 13 detik.
Baca juga: Profil Lele PUBG Gamers Wanita Cantik yang Terseret Video Viral Mesum 13 Detik

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hy, aku L***, di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar wanita pemeran video.

"Jadi awal mula aku buat video itu 3 bulan lalu pacar aku minta video tersebut dan aku menolak. Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani. Akhirnya selang sehari aku pun kirim video itu lagi dan ada mukaku," katanya.

"Dan asal kalian tahu, video itu dibuat sekitar 3 bulanan lalu bersifat privasi antara aku dan V (pacar)," sambungnya.
Baca juga: Viral Video 13 Detik Pertontonkan Payudara, Diduga Pemeran Lele PUBG

Dalam video klarifikasi, kekasih Lele PUBG juga menyampaikan klarifikasi. "Halo aku V mau jelasin atas tersebarnya video tersebut. Posisi saat itu lagi turnamen offline bersama tim berlima. Selesai turnamen, kita orang minum dan sampe ketiduran," ujar V.



"Waktu itu HP-ku dipinjem si N buat latihan bareng si R dan si R pinjem HP-ku ke si N dan kata si N HP-ku dibawa ke kamar sebelah sampe pagi dan diam- diam si R mengirimkan videonya ke HP-nya tanpa sepengetahuan," jelas V.

"Mereka tahu video Lele karena saya sempat menunjukkan ke mereka tanpa mengirimkan video itu. Ketika pulang dari Palembang si R nongkrong dengan si B ketika itu diam-diam si B mengirimkan video itu ke HP-nya sehingga sampe menyebar luas seperti sekarang," katanya.

Sejak viral, media sosial Lele PUBG raib. Adapun akun TikToknya bernama LELE_MUTT telah diubah menjadi private. Akun private itu memiliki 117 ribu pengikut dan sudah mendapat lebih dari 709 ribu likes. Lele PUBG ramai diperbincangkan usai tersandung kasus dugaan video mesum 13 detik yang viral di TikTok pada Selasa (19/10/2021).
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2588 seconds (11.210#12.26)