Remaja Berseragam Sekolah Terkapar di Joglo, Alami Luka Bacok

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 08:31 WIB
loading...
Remaja Berseragam Sekolah Terkapar di Joglo, Alami Luka Bacok
Seorang pelajar ditemukan tergeletak kesakitan di pinggir jalan kawasan Gebyuran, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat Kamis, 21 Oktober 2021 malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar ditemukan tergeletak kesakitan di pinggir jalan kawasan Gebyuran, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat Kamis, 21 Oktober 2021 malam. Pelajar tersebut diduga merupakan korban tawuran karena ada luka bacokan senjata tajam di tubuhnya.

Temuan pelajar korban tawuran ini diposting akun Instagram @jakartabarat24jam."Diduga seorang pemuda korban tawuran di Gebyuran, Joglo, Perbatasan antara Tangerang dan Jakarta Barat, Kamis (21/10)," tulis akun @jakartabarat24jam dikutip Jumat (22/10/2021).

Masih dalam keterangan itu, korban diduga mengalami luka bacok. Hal itu diketahui warga lantaran terdapat senjata tajam (sajam) yang tergeletak tak jauh dari korban.
Oleh warga setempat, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang untuk menjalani perawatan intensif."Saat ini korban sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit, namun untuk kondisi korban saat ini belum diketahui,"

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa seorang remaja yang mengalami luka bacok itu. Khoiri mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh unit reskrim polsek kembangan. "Masih kami cari saksi-saksi, Info awal memang mau tawuran," tukas Khoiri melalui pesan singkat, Jumat (22/10/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)