Pria Berjaket Ojol Gasak Mobil Pajero Sport di Bekasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 07:52 WIB
Pria Berjaket Ojol Gasak Mobil Pajero Sport di Bekasi
Dua pelaku pencurian mobil Pajero Sport yang terekam kamera CCTV di Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Tiga pelaku pencurian satu di antaranya mengenakan jaket ojek online menggasak mobil Pajero Sport B 1351 TJQ di Perumahan Chandra Indah Blok A, Pondok Melati, Kota Bekasi. Mobil tersebut digasak pelaku dari halaman rumah korban yakni, Charles pada Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin pagi.

Aksi pencurian mobil mewah ini terekam kamera CCTV pemilik rumah dan diunggah akun Instagram @bekasi.terkini."Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport di Perumahan Chandra Indah Blok A, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, raib digondol pencuri, Kamis (21/10) pagi sekitar pukul 04.33 WIB. Kasusnya sudah dilaporkan ke kepolisian setempat," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (22/10/2021).

Pemilik mobil, Charles mengaku mengetahui aksi pencurian ini setelah mendengar suara mobil miliknya dihidupkan. Dia pun bergegas keluar rumah dan melihat mobil kesayangannya sudah dibawa pelaku. Baca: Terekam CCTV, Dua Pencuri Nekat Gondol Sepeda dan Pelek Motor di Pasar Rebo

Korban sempat mengejar dan berteriak minta bantuan. Namun, salah seorang pelaku menodongkan senjata tajam dan berhasil kabur. Berdasar rekaman CCTV, terlihat ada tiga pelaku, seorang pelaku yang satu di antaranya mengenakan jaket ojek online.

Dua pelaku mencongkel jendela, setelah berhasil satu orang masuk ke rumah mencari kunci mobil dan menemukannya. Adapun pelaku lainnya mengawasi dari kejauhan dan menyiapkan sejumlah peralatan untuk mencongkel.

Saat ini kasus pencurian mobil mewah tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1311 seconds (10.55#12.26)