Pengelolaan Apartemen Profesional Ciptakan Hasil Lingkungan yang Baik

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Hal senada diungkapkan Direktur PT Gununghimun Peratama (GHP) Jellyana. Menurut direktur perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pelayanan pemeliharaan dan kebersihan gedung sejak 1991 itu, konsumen dapat memerhatikan ketersediaan fasilitas dan juga public service yang tawarkan untuk memberikan rasa nyaman saat tinggal di apartemen.

“Tentunya usia gedung akan semakin tua dan semakin banyak yang harus diperhatikan dan dilakukan pemeliharaan. Mulai dari tampilan luar gedung dengan pengecatan berkala, sistem keamanan lift juga harus dipastikan bekerja dengan baik. Itu membutuhkan pengetahuan mendalam sehingga keberadaan pengelola profesional sangat dibutuhkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni,” ungkapnya.

Area publik yang tak kalah penting di apartemen dan dijaga pemeliharaannya yaitu mulai dari koridor, lobby, ruang terbuka hijau, taman bermain, ruang serbaguna hingga sarana olahraga seperti kolam renang, lapangan dan jogging track.

Dia menyarankan bagi masyarakat yang memiliki rencana memiliki/menempati unit apartemen agar dapat memilih apartemen yang pengelolaannya sudah dilakukan secara profesional. Dengan begitu, penghuni mendapatkan ketenangan karena tinggal di apartemen yang aman dan nyaman.

“Kita bisa cek latar belakang, pengalamannya seperti apa, berapa banyak apartemen yang ditangani, lalu siapa vendornya. Biasanya kita bisa dapat referensi dari orang terdekat. Jika ada kerabat yang tinggal di apartemen bisa tanyakan seperti apa pengelolaanya selama ini, apakah senantiasa memerhatikan, menjaga dan secara rutin merawat fasilitas di lingkungan apartemen dan lain sebagainya. Konsumen juga bisa cek di situs atau majalah properti untuk melihat rating pengelola,” ujar Jellyana.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)