Ditinggal WFH, Kantor UPTD Taman Hutan Bekasi Dibobol

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:35 WIB
loading...
Ditinggal WFH, Kantor UPTD Taman Hutan Bekasi Dibobol
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kawanan pencuri membobol Kantor UPTD Taman Hutan Kota di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Akibatnya, sejumlah barang berharga lenyap digondol kawanan pencuri.

Peristiwa pencurian itu baru diketahui setelah Kepala UPTD Taman Hutan Kota, Anto Sugianto datang ke kantornya usai masa Work From Home (WFH). Anto kaget bukan kepalang ketika barang-barang di kantor hilang.

“Terakhir saya hari Minggu ke kantor barang-barang masih ada, tadi pas ke kantor sudah hilang semua,” katanya di Bekasi, Rabu (3/6/2020). ( )

Barang berharga yang digondol kawanan pencuri itu berupa dua unit laptop, satu unit komputer, televisi sebesar 42 inch.

Kemudian kulkas dan kipas angin. Apalagi, kejadian pencurian ini bukan kali pertama. "Pencuri masuk dengan metode yang sama yaitu merusak genteng dan masuk dari loteng kantor, lalu mengambil barang berharga," tuturnya.

Anto mencurigai bahwa pelaku pencurian adalah orang yang sama. Pelaku seperti sudah mengetahui tidak adanya aktivitas di kantor. "Sama waktu adanya bencana banjir, laptop dan komputer sempat dicuri,” ungkapnya. ( )

Anto sendiri telah melaporkan peristiwa pencurian itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan. Ia berharap kawanan pencuri itu dapat segera ditangkap. "Saya berharap, pelaku pencurian bisa ditemukan dan diberikan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku," tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)