Polisi Duga Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Korban Tabrak Lari

Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:04 WIB
Polisi Duga Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Korban Tabrak Lari
Mayat perempuan bernama Linda (44) yang ditemukan di Tol Sedyatmo diduga korban tabrak lari saat hendak menyeberang di pinggir tol. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menduga mayat perempuan bernama Linda (44) yang ditemukan di Tol Sedyatmo adalah korban tabrak lari saat hendak menyeberang di pinggir tol. Pelaku telah menangkap terduga pelaku sopir taksi online berinisial FS.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, diduga korban tewas di tempat setelah tertabrak oleh FS. "Di lokasi meninggal di tempat, ditabrak. Mau nyeberang dari pinggir tol," ujarnya, Minggu (17/10/2021).
Baca juga: Mayat Wanita Dibuang di Tol Sedyatmo, Diduga Pelaku Sopir Taksi Online

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih memeriksa terduga pelaku FS untuk memastikan penyebab kematian. "Nanti kalau sudah dilakukan pemeriksaan statusnya dinaikkan tersangka baru bisa disimpulkan apakah ini murni tabrak lari," jelasnya.

Jika kasus tersebut murni peristiwa tabrak lari, kasus akan dilimpahkan ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Namun, bila ada unsur tindak pidana akan diselidiki penyidik reserse.
Baca juga: Pembuang Mayat Linda di Tol Sedyatmo Ditangkap



Jasad Linda ditemukan petugas kebersihan jalan tol tepatnya di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 08.30 WIB, Sabtu (16/10/2021). Korban mengenakan kaus warna putih dan celana panjang dengan wajah tertutup masker serta berlumuran darah.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2165 seconds (11.97#12.26)