Pembuang Mayat Linda di Tol Sedyatmo Ditangkap

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:49 WIB
loading...
Pembuang Mayat Linda di Tol Sedyatmo Ditangkap
Pelaku Pembuang Perempuan di Tol Sedyatmo ditangkap. Foto : Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan pelaku yang menyebabkan meninggalnya perempuan bernama Linda (44) di Tol Sedyatmo , Jakarta Utara. Pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan penyidik kepolisian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, pihaknya telah menangkap pelaku yang menyebabkan Linda meninggal. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

”Masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang diduga pelaku,” kata Argo Wiyono, Minggu (17/10/2021). Hingga saat ini petugas masih belum dapat memastikan penyebab meninggalnya Linda.

Baca juga : Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Pertama Kali Ditemukan Tukang Sapu


Pihaknya akan mengambil kesimpulan setelah pelaku selesai menjalani pemeriksaan. ”Kita masih belum bisa disimpulkan,” ucapnya.

Baca juga : Viral, Penemuan Mayat Perempuan Penuh Darah di Jalan Tol Sedyatmo


Untuk diketahui, jenazah Linda ditemukan petugas kebersihan jalan tol, tepatnya di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (16/10/2021).

Jenazah Linda mengenakan kaus warna putih dan celana panjang dengan wajah tertutup masker dan berlumur darah. Jasad korban ditemukan oleh petugas kebersihan tol. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)