Mayat Wanita Dibuang di Tol Sedyatmo, Diduga Pelaku Sopir Taksi Online

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:40 WIB
loading...
Mayat Wanita Dibuang di Tol Sedyatmo, Diduga Pelaku Sopir Taksi Online
Pelaku pembuang mayat Linda diduga sopir taksi online. Foto : Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus seorang yang diduga menjadi pelaku penyebab meninggalnya perempuan bernama Linda (44) di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10/2021). Diduga pelaku bekerja sebagai sopir taksi online.

”Info awalnya diduga pelaku sopir grab online,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Minggu (17/10/2021).Penangkapan dilakukan di kediamannya pada Sabtu malam (16/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Penangkapan dilakukan oleh anggota gabungan Ditlantas dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.Penangkapan terduga pelaku dilakukan setelah polisi melakukan melakukan pemeriksaan saksi dan barang bukti berupa CCTV.


”Berdasarkan dari CCTV Jasamarga dan keterangan saksi. Kemudian petugas gabungan datang ke rumah pelaku,” ungkapnya. Meski telah melakukan penangkapan pihaknya masih belum menetapkan sebagai tersangka. ”Belum (jadi tersangka),” ucapnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya akan mengambil kesimpulan setelah pelaku selesai menjalani pemeriksaan.Untuk diketahui, Jenazah Linda ditemukan petugas kebersihan jalan tol, tepatnya di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (16/10/2021) kemarin.


Jenazah Linda mengenakan kaus warna putih dan celana panjang dengan wajah tertutup masker dan berlumur darah. Jasad korban ditemukan oleh petugas kebersihan tol. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)