alexametrics

Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Disemprot Disinfektan

loading...
Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Disemprot Disinfektan
Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral disemprotkan cairan disinfektan. Foto/Isra Triansyah/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas peribadatan yang dilakukan di Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2020) pagi. Kegiatan penyemprotan Desinfektan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Satriadi Gunawan.

"Kami mengerahkan 12 unit mobil Pompa Pemadam Kebakaran dan personil gabungan Pemadam Kebakaran berjumlah 32, TNI, Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan," kata Satriadi kepada wartawan.

Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Disemprot Disinfektan




Kegiatan tersebut, kata Satriadi merupakan salah satu upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19. "Diharapkan dengan penyemprotan desinfektan ini dapat memutus mata rantai penyebaran corona virus Disease 2019 atau Covid-19," harapnya.

Sekadar diketahui, selama pandemi Covid-19 ini pihaknya telah menyemprotkan cairan disinfektan di rumah ibadah sebanyak 946 lokasi. Di Jakarta Pusat ada 103 lokasi, di Jakarta Utara ada 90 lokasi, di Jakarta Barat ada 129 lokasi, di Jakarta Selatan ada 150 lokasi dan Jakarta Timur ada 474 lokasi.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak