Viral, Relawan Ambulans Cikarang Dicegat dan Diludahi Pengendara Motor

Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:19 WIB
loading...
Viral, Relawan Ambulans Cikarang Dicegat dan Diludahi Pengendara Motor
Seorang pengendara sepeda motor cekcok dengan relawan Ambulans Cikarang yang sedang memandu laju mobil ambulans di Jalan KH Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Seorang pengendara motor mencegat dan meludahi relawan Ambulans Cikarang yang sedang memandu laju mobil ambulans di Jalan KH Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Oktober 2021 sore. Aksi semena-mena pengendara sepeda motor itu terekam kamera dan viral di jagad media sosial.

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak pengendara motor tersebut memepet dan memberhentikan laju relawan yang tengah membuka jalur untuk mobil ambulans. Tak hanya itu, pria yang belum diketahui identitasnya itu, dengan penuh emosi tampak memukul sepeda motor milik relawan. (Baca juga; Viral, Ambulans Bawa Pasien dari RSUD Pasar Rebo Dihalangi Mobil di Kramat Jati )

Relawan Ambulans Cikarang Indonesia, Muhammad Ilham mengatakan, peristiwa bermula saat dia tengah memandu lajunya ambulans yang membawa pasien dari Kecamatan Muaragembong untuk dioperasi di RS Bhakti Husada Cikarang. Tiba-tiba di perjalanan, dia dihadang oleh seorang pengendara motor.

”Iya dia marah-marah, nggak tahu kenapa tiba-tiba memukul motor dan meludahi saya. Dia menuduh kita bertindak arogan dengan melakukan pengawalan, padahal dia lawan arah. Mungkin dia mau belok (ke kanan) tapi kita minta jalur. Ini pelat motor saya dihantam orang itu hingga rusak,” katanya. (Baca juga; Demi Bisa Vaksin Drive Thru di Tol Jagorawi, Ketua RW Ini Angkut Warganya Pakai Ambulans )

Sopir ambulans, Abi mengatakan, pengendara tersebut diduga kesal lantaran saat akan berbelok ke kanan, namun bersamaan tiba relawan dan meminta untuk membuka jalur bagi ambulans. ”Dia dari lawan arah nggak mau kasih jalan, dia putar balik dan mengejar relawan dan memaki hingga meludahi relawan tersebut,” katanya.

Setelah dilerai warga, ambulans bersama tiga sepeda motor relawan yang mengawalnya kembali melanjutkan perjalanan. Akibat kejadian ini pelat motor relawan rusak dipukul pengendara motor tersebut dan insiden ini sempat diabadikan oleh keluarga pasien dari dalam mobil ambulans hingga akhirnya viral di media sosial.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)