Ledakan Disertai Semburan Api dari Proyek Galian Gegerkan Koja

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:19 WIB
loading...
Ledakan Disertai Semburan Api dari Proyek Galian Gegerkan Koja
Sebuah ledakan disertai semburan api mengagetkan warga di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah ledakan disertai semburan api mengagetkan warga di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021). Ledakan ini membuat geger dan videonya viral di media sosial.

Salah satu pedagang di sekitar lokasi, Rohayah (35), mengatakan, ledakan terjadi siang tadi sekitar pukul 12.57 WIB di lokasi proyek galian yang berada di sisi jalan raya.



"Kurang tahu yah itu gali apa, tapi memang ada pekerjaan, tiba tiba ada ledakan di situ," kata Rohayah kepada wartawan di lokasi.

Menurut Rohaya, ledakan ini sempat membuat sejumlah warga panik, baik yang bermukim maupun yang sedang melintas. Warga pun berlarian menjauh dari lokasi ledakan.



"Pas meledak kita langsung tutup toko, terus pergi karena ada ledakan itu. Takut juga kita," tuturnya.

Setelah ledakan tersebut, warga yang bermukim di sekitar sempat mengalami gangguan aliran listrik. "Habis ledakan sempat padam, tapi habis itu beberapa jam nyala lagi," ucapnya.

Akibat ledakan ini dilaporkan terdapat sejumlah korban luka-luka. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)