Ledakan Disertai Semburan Api dari Proyek Galian Gegerkan Koja

loading...
Ledakan Disertai Semburan Api dari Proyek Galian Gegerkan Koja
Sebuah ledakan disertai semburan api mengagetkan warga di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021). Foto: Ist
JAKARTA - Sebuah ledakan disertai semburan api mengagetkan warga di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021). Ledakan ini membuat geger dan videonya viral di media sosial.

Salah satu pedagang di sekitar lokasi, Rohayah (35), mengatakan, ledakan terjadi siang tadi sekitar pukul 12.57 WIB di lokasi proyek galian yang berada di sisi jalan raya.

Baca juga: Sumur Minyak Ilegal Meledak dan Terbakar Hebat, Polres Musi Banyuasin Siaga

"Kurang tahu yah itu gali apa, tapi memang ada pekerjaan, tiba tiba ada ledakan di situ," kata Rohayah kepada wartawan di lokasi.



Menurut Rohaya, ledakan ini sempat membuat sejumlah warga panik, baik yang bermukim maupun yang sedang melintas. Warga pun berlarian menjauh dari lokasi ledakan.

Baca juga: Anies Ganti 2 Wali Kota dan 5 Pejabat Pemprov DKI, Berikut Nama-namanya

"Pas meledak kita langsung tutup toko, terus pergi karena ada ledakan itu. Takut juga kita," tuturnya.

Setelah ledakan tersebut, warga yang bermukim di sekitar sempat mengalami gangguan aliran listrik. "Habis ledakan sempat padam, tapi habis itu beberapa jam nyala lagi," ucapnya.

Akibat ledakan ini dilaporkan terdapat sejumlah korban luka-luka. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top