Terjun dari JPO Lenteng Agung, Pria Ini Masih Sadar tapi Sulit Diajak Bicara

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:05 WIB
loading...
Terjun dari JPO Lenteng Agung, Pria Ini Masih Sadar tapi Sulit Diajak Bicara
Pria paruh baya yang tak diketahui identitasnya nekat terjun dari JPO Lenteng Agung, Jakarta Selatan ke sungai, Senin (11/10/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria paruh baya yang tak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lenteng Agung, Jakarta Selatan ke sungai, Senin (11/10/2021). Beruntung, pria tersebut bisa diselamatkan warga setempat.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya mengatakan, warga menyelamatkan pria yang melompat dari ketinggian sekitar 10 meter. Meski kondisinya masih sadarkan diri, tapi dia tak bisa diajak berbicara.
Baca juga: Wanita Muda Tewas Diduga Terjun Bebas dari Lantai 28 Apartemen Tanjung Duren

"Motif (dia lompat) kami belum dapat keterangan dari korban karena yang bersangkutan belum bisa diajak bicara. Namun, sepertinya ada gangguan mental," ucapnya, Senin (11/10/2021).

Dia menilai korban tampak seperti mengalami gangguan mental sehingga polisi berkoordinasi dengan Dinas Sosial DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan DKI untuk penanganannya. Korban saat ini dirawat di rumah sakit dan dilakukan pendampingan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)