Wanita Muda Tewas Diduga Terjun Bebas dari Lantai 28 Apartemen Tanjung Duren

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:23 WIB
loading...
Wanita Muda Tewas Diduga Terjun Bebas dari Lantai 28 Apartemen Tanjung Duren
Lokasi wanita muda ditemukan tewas di salah satu apartemen di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021). Wanita muda itu diduga terjun bebas dari lantai 28 apartemen. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Wanita berinisial M (22) ditemukan tewas di salah satu apartemen di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021). Wanita muda itu diduga terjun bebas dari lantai 28 apartemen.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar membenarkan peristiwa bunuh diri itu. "Kejadian pada pukul 11.58 WIB ada saksi yang melihat korban duduk di balkon posisi kaki di luar (hendak lompat)," ujarnya, Jumat (20/8/2021).
Baca juga: Begini Isi Surat Wasiat Pria yang Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mall di Jakbar

Dia belum bisa memberikan keterangan detail terkait peristiwa tewasnya wanita muda itu. Pihaknya baru selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga masih memeriksa saksi yang ada di lokasi untuk dimintai keterangan. Sementara itu, jenazah sudah dievakuasi ke RSCM Jakarta untuk diautopsi. "Masih penyelidikan," ucapnya.
Baca juga: Pria 57 Tahun Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mal di Jakarta Barat

Sebelumnya, seorang pria tewas terjun bebas dari lantai 2 sebuah mall di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Saat dilakukan olah TKP oleh polisi dari kantong korban ditemukan surat wasiat permohonan maaf kepada keluarganya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)