Pria 57 Tahun Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mal di Jakarta Barat

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:26 WIB
loading...
Pria 57 Tahun Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mal di Jakarta Barat
Petugas mengevakusi jenazah CS (57) yang tewas terjun bebas di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial CS (57) ditemukan tewas di lantai dasar Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat , Kamis (19/8/2021) pukul 16.00 WIB. Diduga, pria paruh baya itu terjun bebas dari lantai dua ke lantai dasar mal.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo mengatakan, penemuan jenazah pria itu bermula saat pihaknya mendapat laporan dari pihak mal."Benar, ditemukan mayat dan meninggal dunia dengan posisi sudah terkelungkuk," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/8/2021) malam.

Ferdo menuturkan, korban mengalami patah di anggota tubuhnya dan ditemukan luka dari sekujur tubuh korban. "Wajah sudah remuk sebelah kiri, mengeluarkan darah dari hidung, mata, mulut dan telinga dan kaki sebelah kiri patah, tangan sebelah kiri patah," tuturnya.

Ferdo menjelaskan, saat pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan surat wasiat dari kantong korban. Surat wasiat itu berisi tentang permohonan maaf kepada keluarga.

"Kami temukan ada surat wasiatnya ditunjukkan kepada istri dan anaknya. Intinya dia permohonan maaf kepada keluarga, kedua mengeluh sakit," beber Ferdo. Namun, Ferdo tak menjelaskan rinci terkait penyakit yang dialami jenazah. Sebab, tulisan dalam surat wasiat itu tak terbaca jelas. Kini Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)