Wanita Paruh Baya Tewas Diduga Lompat dari Lantai 3 Mal Kawasan Tanjung Duren

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 07:24 WIB
loading...
Wanita Paruh Baya Tewas Diduga Lompat dari Lantai 3 Mal Kawasan Tanjung Duren
Seorang wanita paruh baya tewas setelah diduga melompat dari lantai 3 satu mal di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Peristiwa ini viral di media sosial. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya tewas setelah diduga melompat dari lantai 3 satu mal di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Peristiwa ini viral di media sosial.

Dalam video yang dilihat MNC Portal Indonesia Jumat (27/10/2023), disebutkan bahwa kejadian itu berlangsung pada Kamis (26/10/2023) pukul 15.00 WIB.



“Innalillahi. Seorang wanita paruh baya meninggal dunia diduga bunuh diri usai loncat dari lantai 3 Mall Taman Anggrek, Tj Duren, Grogol Petamburan, Jakbar sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB,” demikian keterangan yang diunggah.



Dalam video tersebut terlihat jenazah korban ditutupi di lantai bawah. Salah satu petugas sedang melakukan evakuasi sendal korban yang sempat dibuka oleh korban sebelum melompat dari lantai 3.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari Polsek Tanjung Duren terkait kejadian itu. Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono yang dikonfirmasi belum memberikan respons.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)