Penghuni Kos di Grogol Petamburan Tewas dengan Bercak Darah di Kamarnya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:01 WIB
loading...
Penghuni Kos di Grogol Petamburan Tewas dengan Bercak Darah di Kamarnya
Seorang pria berinisial JL (29), ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar indekosnya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial JL (29), ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar indekos nya di Jalan Susilo No.31, RT/RW 10/04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat .

Ketua RT 10 Riki mengatakan, jenazah pria itu ditemukan pada Rabu (6/10/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Yang pasti posisi pintu kamar terkunci. Nah, bu kos buka pintu pakai kunci serep bisa. Tetapi ada slot, ternyata ada lemari. Lemari itu mengganjal pintu untuk buka," terangnya saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (6/10/2021).

Ia melanjutkan, saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tidur (telentang) dansudah tidak ada hembusan napas. Riki menyebut, terdapat bercak darah yang sudah mengering di lantai kamar kosnya itu.

"Di tubuh kita engga tahu ya, tapi di lantai ada bercak darah, ada yang sudah mengering," tuturnya.

Riki belum mengetahui pasti apakah ada bekas luka atau tidak dalam anggota tubuh korban. Sebab saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian medatangi lokasi kejadian sekitar pukul 11.50 WIB. Hingga berita ini diturunkan, mereka masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)