Datang Tiba-tiba Minta Handphone, Dua Pemuda di Pasar Rebo Bacok Penghuni Kosan

Senin, 26 April 2021 - 21:08 WIB
loading...
Datang Tiba-tiba Minta Handphone, Dua Pemuda di Pasar Rebo Bacok Penghuni Kosan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Achmad Fauzi (33) menjadi korban pembacokan saat duduk di depan kosannya di Jalan SMA 99 RT 05/RW 03, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (25/4/2021) malam. Saat ini pria malang itu tengah menjalani perawatan di RSUD Pasar Rebo lantaran mengalami luka di bagian kepala, punggung, dan lengan.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Jupriono mengatakan, pembacokan itu dilakukan dua orang pemuda yang datang mengendarai sepeda motor jenis matic berwarna hitam putih. Saat itu korban sedang berada di teras kosan bersama temannya.

"Korban awalnya lagi ngbrol sama temannya, terus datang dua pemuda," kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (26/4/2021).


Tak ada hal mencurigakan, seketika dua pemuda itu turun dari motor. Kemudian, salah satu pemuda itu menghampiri korban. "Pelaku ini bilang ke korban serahin handphonenya yang sedang dipegang," ujarnya.

Karena tak ingin menyerahkan barang miliknya, korban dan pelaku terlibat perkelahian. Pelaku yang sudah membekali diri dengan sebilah golok kemudian menebaskannya ke arah korban.



"Korban sama pelaku ribut, tapi korban enggak dilengkapi apa-apa, pelaku pakai senjata tajam jenis golok," ungkapnya.

Atas keributan itu, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Teman korban yang saat kejadian berada di lokasi tidak bisa membela. Akhirnya setelah mencoba menendang motor pelaku, korban pun terjatuh dan langsung ditolong.

"Pelaku langsung kabur. Korban dibawa ke RSUD Pasar Rebo untuk mendapat perawatan atas luka yang dialami," ucapnya.

Setelah mendapat informasi itu, polisi mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan awal pihaknya mendapat gambaran awal dari keterangan saksi dan rekaman CCTV.

"Tim masih bekerja, pelaku masih dalam pengejaran. Identitas pelaku sudah ditangan semoga dala waktu dekat dapat segera ditangkap," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)