Pasutri di Cilincing Diadang Orang Tak Dikenal dan Dibacok secara Sadis

Selasa, 13 April 2021 - 11:52 WIB
loading...
Pasutri di Cilincing Diadang Orang Tak Dikenal dan Dibacok secara Sadis
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pemotor bernama Luki Nur Ikhsan (30) menjadi korban pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) di depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan korban, kejadian berawal saat dirinya tengah mengendarai motor bersama istrinya, Inge (22), dan melintas di kawasan tersebut pada Sabtu (10/4/2021) malam sekitar pukul 20.45 WIB.

Saat sedang jalan, Luki tiba-tiba dipepet oleh tiga orang tak dikenal dengan mengendarai 2 sepeda motor matic. "Lalu saya ditabrak dari samping hingga saya jatuh," kata Luki, saat ditemui dikediamannya, Selasa (13/4/2021).



Luki sempat mencoba berdiri dan meminta pertolongan. Namun dua pelaku langsung saja mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan celurit dan membacok bagian belakang tubuh korban secara membabi buta.

"Saya mengalami luka bacok bagian punggung sebelah kiri, serta bahu sebelah kanan akibat dibacok," terang Luki.

Melihat suami dibacok, Inge menjerit dan meminta pertolongan warga sekitar.

Selain luka bacok, Luki dan Inge juga mengalami luka lecet di bagian kaki akibat terjatuh saat motor. Setelah menganiaya korban, para pelaku langsung kabur.



Beruntung, tidak berapa lama petugas keamanan komplek sekitar mendengar jeritan korban meminta tolong langsung datang ke lokasi dan membawa korban menuju klinik.

Saat ditangani pihak klinik, korban mendapat 22 jahitan di bagian punggung dan 14 jahitan di bagian bahu. Dari kejadian penganiayaan ini korban langsung mendatangi Polsek Cilincing.

"Saya sudah lapor ke Polsek Cilincing, Jakarta Utara," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)